Blog Gado-Gado Juga Bisa Sukses

Saya memberanikan diri untuk mulai menulis di blog. Kalau ditanya kenapa, pastilah akan banyak alasannya. Apalagi kalau membahas mengenai dunia blog. Sepertinya banyak sekali alasan yang bisa dijadikan latar belakang saya melakukannya.

Tak terkecuali karena adanya peluang untuk sukses mendapatkan penghasilan online dari dunia internet. Peluang. Itu yang saya butuhkan. Mengenai sukses tidaknya, sepertinya relatif, tergantung usaha, keyakinan dan rejeki masing-masing yang sudah ditetapkan.

Di dunia ini, sepertinya tidak ada satupun pekerjaan yang selalu menjamin keberhasilan dalam mendapatkan penghasilan. Begitu juga dalam dunia blog. Ada yang berhasil, ada juga yang masih tetap berusaha.

Hal pertama yang terpenting adalah peluang tadi. Selama kesempatan masih ada, peluang untuk sukses pun masih ada. Apakah kesuksesan itu nanti bisa diraih atau tidak, itu akan banyak faktor yang menyebabkannya.

Begitu juga dalam hal dunia blog terutama blog yang gado-gado atau yang biasanya dikatakan oleh banyak blogger senior sebagai blog yang mencakup banyak topik. Blog gado-gado juga bisa sukses, itu yang saya yakini.

Sukses bisa berarti banyak hal. Mendapatkan penghasilan, mendapatkan banyak pembaca, mendapatkan banyak link tautan dari pihak lain dan sebagainya. Tinggal pintar-pintarnya kita berusaha dan merencanakan apa target kita untuk membuat blog. Apa yang hendak dicapai.

Saya yakin bahwa semua itu berpeluang untuk kita capai asal usaha untuk mendapatkannya adalah keseriusan.

Katanya, blog gado-gado juga susah untuk mendapatkan pengunjung. Namun, lihat website berita dimana topiknya adalah banyak hal. Tentu ada cara yang belum kita lakukan dibanding mereka. Namun, banyak juga blog gado-gado yang sering saya temukan justru mendapatkan banyak pengunjung.

Anda juga pasti sering mengalami ini ketika berselancar di internet kan?

Jika caranya belum saya ketahui, maka saya harus belajar terus. Tetap belajar sesulit apapun itu. Yang penting tetap semangat. Saya jadi ingat mengenai blog yang pernah saya baca yaitu pinkfavor, saat ini belum dipasangi iklan namun tetap saja diupdate meskipun hanya sesekali.

Tentu saya juga harus mencontoh semangat penulisnya karena masih mau berbagi informasi. Saya harus tetap termotivasi untuk belajar semakin giat dan menuliskannya di blog ini. Mungkin hal ini terdengar mudah, namun sepertinya akan menantang kedepannya karena bisa jadi motivasi saya akan berkurang.

Membuat blog itu ternyata cukup mudah, namun untuk tetap konsisten berbagi, itu yang akan menjadi pekerjaan rumah yang harus bisa saya jawab.

Comments